PROFILE RASTA MOF - Profile Players

On LEAD VOCAL


Soulmate with music itu membuat bulu roma merinding… salah satu tugas utama vocalis yaitu dengan penjiwaannya membuat lagu yang dibawakan lebih baik. “musik reggae bikin jiwa tenang…”
Lahir di Ruteng 24 tahun yang lalu, cowok yang sudah bergabung dengan bandnya sejak SMA ini punya sesuatu yang khas dari dirinya yang membuat lagu-lagu begitu hidup dengan penuh soul.

On LEAD GUITAR


Lahir di Manggarai 1986, punya warna tersendiri dalam bermain lead dan gaya main yang khas membuat Rasta MOF sedikit unik dalam aksi panggung. Bukan hanya sebagai player yang handal, tetapi dibalik itu dia memiliki kekhasan bermain sambil bernyanyi. Sebuah konsentrasi yang tidak mudah. Namun demikian dengan doa dan perjuangan membawa berkah. Pokoknya seorang Marten siap pakai.
‘Kompak…dan kompak….kunci keberhasilan…’
Wuyooooooo…..!!!

On RYTHM GUITAR

Paul merupakan personel paling muda di Rasta MOF dengan kelahiran tahun 1987… tetapi jangan disangkal bahwa cowok ini mempunyai segudang pengalaman di dunia musik. Juga pernah tergabung dalam Phodowae Band yang namanya sempat melejit di Maumere dan dinilai sebagai pelopor bangkitnya band-band anak sekolahan di Maumere-Flores… mulai dari festival band sampai keikutsertaannya dalam event organizer membuat dia sangat mengerti tentang seluk beluk dunia band dan musik…


‘mo lagunya sedih ato senang, yang pasti reggae itu punya sentakan dan membuat orang bisa bergoyang!!! tanpa cimenk tanpa alkohol tetapi soul opa marley dah bikin kamu mabuukkk…'

On BASS # 1

Tampang dah Rock 'n Roll tapi Hati di Reggae... Aneh tapi nyata, itulah yang ada pada cowok kelahiran Singkawang-Kalbar tahun 1984 ini bila mau berbuat sesuatu harus berpikir dua kali, apalagi dalam bidang musik.

Gue ’ngak suka gimbal tapi sangat gila menggaulinya..!!
Woyoooo…


On BASS #2


Cowok yang satu ini lebih unik lagi. Diam-diam punya bakat yang mendalam. Tetapi tetap tenang dan merasa bahwa apa yang dimilikinya biasa-biasa saja. Sante sa…begitu kata-kata itu selalu terlontar dari cowok kelahiran Maumere tahun 1981 ini bila mau berbuat sesuatu, apalagi dalam bidang musik.

Rasta MOF memiliki dua pemain bass yang hebat dan susah untuk digantikan…

On KEYBOARD

Erieque atau akrab disapa Erick….. basic-nya mamainkan lagu-lagu Top 40, dan pemain seperti ini matching dengan reggae….
Bicara soal pengalaman, cowok kelahiran ’85 ini punya segudang pengalaman tentang bermain musik dan band…..dengan pembawaannya yang cukup pendiam dan penuh optimis.....

Erick merupakan merupakan produk asli MOF yang sudah tidak diragukan lagi permainan keyboardnya…..

On DRUM

Salah satu pendiri Rasta MOF. Pukulan yang unik membuat jati diri R@STA MOF pun unik, dengan gaya khas yang benar-benar membuat irama reggae terobsesi dalam pribadi setiap player.
‘Ho…su..na…, ko … beta pung gaya su bagitu na…’,
demikian kata player kelahiran Maumere-Flores tahun 1981 yang lebih dikenal dengan sapaan “bang Death”… pelan tapi pasti dan bang Death semakin menunjukan performa yang lebih setiap kali menggebuk drum. Siapa saja pasti terkejut mendengar pukulannya karena sentakannya merupakan “The Real Reggae”

On PERCUSSIONS


Kelahiran Makasar tahun 1982 yang basicnya merupakan seorang drumer, juga merupakan player yang dikenal di mata anak band yang ada di kota kelahirannya…
Dgn feelingnya yg hebat n’ menempatkan improvisasi yang tepat, percussion di Rasta MOF bukan hanya pelengkap!!!

”tempo…kerapihan dan dinamis harus dijaga dalam bermain…”

On BACK VOCAL

Rasta MOF juga punya seorang humoris. Lahir di Papua 1981, hitam manis, bersuara vibra dan membuat Vocal enak didengar. Dengan vibranya yang khas mampu membuat penonton terpukau.

“Mace Vanee,,, Gak ada loe, gak asyik...”
sangat memberikan motivasi dan semangat untuk seluruh player.

Yombecks...


On BACK VOCAL

Vee-3 aslinya adalah seorang vocalis yang melantunkan lagu-lagu bergenre rock ballads. Jebolan dari band sekolahan ini merupakan rekrutan terakhir dari Rasta MOF dan mengisi backing vocal. Warna suaranya unik dan punya kemauan yang besar untuk mengembangkan bakat dan berbuat lebih banyak bersama
Rasta MOF.

“backing vocal itu bukan hanya sebagai sticker yg cuman asal menempel, tetapi sebagai sticker yang membuat vocal lebih hidup…”

3 komentar:

dj mengatakan...

wuoyoooooooyooooo....he he buat rasta mof DJ doain moga tetep jaya n tambah keren aja.

dj mengatakan...

mau..........dunks...ikutan kayak dulu liat rasta mof manggung he he go go rasta mof

Megu Nora Au mengatakan...

mmmm..baru tau ternyata paun n vitri juga termasuk rasta mof,hehehe

neh,kalian kami tunggu kalo hadir di maumere..sepppp

salam

www.inimaumere.com